Beranda » Pangkep » Operasi Zebra di Pangkep Jaring 21 Pelanggar
Operasi Zebra di Pangkep Jaring 21 Pelanggar
Pangkep

Operasi Zebra di Pangkep Jaring 21 Pelanggar

PANGKEP – Operasi Zebra Magello 2019 pada malam ini berlangsung di Jalan Poros Pare-Pare Makassar, tepatnya di depan Pos Lantas Kelurahan Padoang-doangan Kecamatan Pangkajene Kab. Pangkep.

Pada hari Sabtu (26/10/2019) giat Operasi Zebra Magello 2019 berlangsung dari pukul 20.00 Wita hingga pukul 23.00 Wita.

Sebelum melakukan Operasi Terlebih dahulu dilakukan pengecekan Personil oleh Kanit Patroli Ipda Hasrul.Bahwa Operasi malam ini dipimpin Kabag Ops Polres Pangkep Kompol A. Muh Zakir didampingi Kasat Lantas AKP Mamat Rahmat SE dan diikuti Personil yang terlibat dalam Sprin Operasi.

“Malam ini kita gelar Ops Zebra Magello 2019 di Jalan Poros Pare-pare Tepatnya depan Pos Lantas Bambu Runcing Pangkep, tindak pelanggar pada malam ini kita dapatkan orang,” Kata Kabag Ops

Operasi Zebra pada malam hari dilakukan pada tempat yang memang rawan pelanggaran, dimana Target operasi untuk mengingatkan kepada masyarakat pentingnya tertib berkendara dan mengurangi korban kecelakaan di jalan “Ungkapnya”

“Targetnya, masyarakat tertib kemudian mengurangi korban lalu lintas,” kata dia.

Lebih lanjut Kasat Lantas Memaparkan pelanggar malam ini yang ditindak yakni tidak membawa STNK sebanyak 7 orang dan SIM sebanyak 9 orang serta menyita Kendaran yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat sebanyak 5 Unit. [SHR]