Beranda ยป Sulsel ยป Pastikan Pemilu Aman, 30 Personil Satpol PP Sulsel Patroli di Tiga daerah
Pastikan Pemilu Aman, 30 Personil Satpol PP Sulsel Patroli di Tiga daerah
Sulsel

Pastikan Pemilu Aman, 30 Personil Satpol PP Sulsel Patroli di Tiga daerah

MAKASSAR – Malam Semakin larut, dipimpin Kepala Satuan polisi pamong Praja Provinsi Sulsel, Mujiono, Sebanyak 30 orang Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sulsel, melakukan patroli pengamanan pemilu selama masa tenang senin (16-4-19).

Patroli ini menyisir atau melewati wilayah yang dianggap cukup rawan disekitar pinggiran kota makassar hingga masuk ke kabupaten Gowa serta ke Kabupaten Maros.

Kasatpol PP Provinsi Sulsel, Mujiono mengatakan, Patroli ini menjadi tanggung jawab untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan pesta demokrasi.

“Kami Hadir melakukan patroli tengah malam dengan melewati beberapa titik dikota Makassar, Gowa dan Maros untuk memastikan semuanya kondusif, aman dan terkendali, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan pesta demokrasi lima tahunan sekali,” Ungkap Mujiono.

“Secara umum Patroli dengan menggunakan 3 mobil patroli,1 dalmas dan 3 motor PRC,ke beberapa titik termasuk diantaranya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kelurahan romang polong Kabupaten Gowa yang cukup unik,semuanya baik, tanpa adanya ganguan,Tegasnya.

Patroli ini juga dihadiri sekretaris Satpol PP, kabid Trantib, kasi data Linmas, kasi penyelidikan serta kasi OPS patroli. [*]