Pemuda NTB Ini Nikahi Jenazah Kekasihnya yang Tewas Kecelakaan

VIRAL – Pemuda asal NTB yang bernama Sukardin ini membuat geger masyarakat lantaran nekad menikahi kekasihnya yang telah meninggal dunia.

Sukardin hanya bisa pasrah lantaran Tuhan berkehendak lain, Calon pasangannya, Nafsia harus menghadap sang khalik, sebelum keduanya bersanding dipelaminan pada Minggu, 15 Juli 2018 mendatang.

Gadis asal Kabupaten Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur (NTT) itu meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan lalu lintas pada Selasa 10 Juli 2018.

Korbanpun meninggal bertepatan dengan penetapan hari pernikahannya dengan Sukardin yang telah disepakati kedua pihak keluarga.

Namun, rencana pernikahan itu tidak gagal. Pihak calon mempelai lelaki nekat menikahi jenazah kekasihnya itu sebelum dimakamkan di pemakaman umum setempat.

Namun, saat pengucapan nama calon pengantin perempuan ia menambahnya dengan sebutan ‘almarhumah’. Pengucapan ikrar pernikahan itu turut disaksikan perwakilan keluarga almarhumah mempelai wanita, yakni paman korban dan pemuka agama desa setempat.

[*/4ld]

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register