Permudah Bayar Tagihan, PDAM Makassar MOU dengan Bank Mandiri
Perumda Air Minum Kota Makassar melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan pihak PT. Bank Mandiri (Persero) TBK tentang Penerimaan Tagihan Air Minum, Rabu (31/3/2021).

MAKASSAR—Perumda Air Minum Kota Makassar melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan pihak PT. Bank Mandiri (Persero) TBK tentang Penerimaan Tagihan Air Minum, Rabu (31/3/2021).

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar Hamzah Ahmad secara lansung melakukan penandatangan MOU dengan Benny Sambas S. selaku Kepala Area Head Makassar Kartini.

Hamzah Ahmad mengatakan, MOU ini menjadi bagian untuk lebih mempermudah pelanggan dalam membayar tagihan air.

“Dengan terlaksananya penandatangan ini, maka akan semakin mempermudah pelanggan kita membayar tagihan air minum dimana saja dan kapan pun,” ungkapnya.

Ia juga mengaku langkah ini menjadi bagian untuk meminimalisir adanya oknum-oknum tak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Perumda Air Minum Kota Makassar.

“Langkah ini sekaligus untuk meminimalisir adanya oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang memakai atribut lengkap Perumda Air Minum menerima uang pembayaran di lapangan,” pungkasnya. (*)