Beranda » News » Pernikahan sedarah kakak adik di Bulukumba, Istri Sah Lapor Polisi
News Video

Pernikahan sedarah kakak adik di Bulukumba, Istri Sah Lapor Polisi

BULUKUMBA – Kakak beradik, AN (29) dan FI (21) nekat menikah meski memiliki hubungan darah.

Pernikahan keduanya dilaksanakan di Balikpapan, Kalimantan Timur pada Minggu (23/6/2019).

Pernikahan sedarah ini terungkap setelah istri sah AN, Hervina melaporkannya ke pihak kepolisian.

Cerita ini berawal dari video viral yang tersebar di media sosial, kemudian diketahui oleh istri sah pelaku perzinahan sedarah itu. Hervina istri Ansar lalu melaporkan kasus tersebut ke Polres Bukukumba.

Berdasarkan informasi, AN menikah dengan adik bungsunya di Balikpapan, Kalimantan Timur. Dari hasil hubungan gelap keduanya, adik perempuan Ansar kini tengah mengandung 4 bulan.

Hervina mengaku selama ini tak pernah sedikit pun menaruh curiga kepada suaminya atas kedekatannya dengan sang adik. Menurutnya kedekatan antara kakak beradik merupakan hal yang wajar dan sangat dimaklumi.

Pernikahan sedarah itu kini menuai polemik di antara warga setempat. Menurut Kepala desa setempat, Pihak Keluarga pelaku tak lagi menerima keduanya di kampung halamannya.

Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel mengaku sementara ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku pernikahan sedarah warga asal Kabupaten Bulukumba, Sulsel tersebut. Pengejaran ini dilakukan sembari berkoordinasi dengan pihak Polda Kalimantan Timur. [*]