Beranda ยป Sulsel ยป Persiapan Pelaksanaan Lelang Randis Tahap Dua Terus dilakukan
Persiapan Pelaksanaan Lelang Randis Tahap Dua Terus dilakukan
Sulsel

Persiapan Pelaksanaan Lelang Randis Tahap Dua Terus dilakukan

Makassar: Wakil Gubernur Provinsi Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengaku lelang kendaraan dinas milik Pemerintah Provinsi Sulsel untuk tahap kedua belum dilakukan karena saat ini masih terus dilakukan invetarisasi barang.

Hal itu diungkapkan Wakil Gubernur sulsel,sesaat setelah Buka Puasa Bersama dengan Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Pemerintah Provinsi Sulsel serta Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat, dirumah jabatannya (13/5).

Pelaksaan lelang kendaraan dinas masih ada lanjutan tahap kedua,mengingat masih banyak Randis yang terparkir dilapangan upacara kantor Gubernur Sulsel.

“Persiapan pelaksanaan lelang kendaraan dinas memerlukan waktu yang cukup lama karena melalui tahapan, termasuk memastikan seluruh berkas setiap kendaraan ada,” pungkas Andi Sudirman.

Wakil Gubernur Sulsel menilai pelaksanaan lelang tahap pertama yang berjumlah 15 unit,juga membutuhkan waktu yang cukup lama,dan semuanya dapat berjalan baik.

“Lelang randis tahap pertama yang berjumlah 15 unit,juga memerlukan waktu yang cukup lama,dan semuanya berjalan baik dan lancar bahkan diminati masyarakat,” tegas Andi Sudirman. [*]