Beranda » Pangkep » Polisi Care: Sabhara Polres Pangkep Sambangi Warga Kurang Mampu
Polisi Care: Sabhara Polres Pangkep Sambangi Warga Kurang Mampu
Rumah Warga Dirobohkan, Bantuan Bedah Rumah Dari Pemerintah Belum Terbangun
Pangkep

Polisi Care: Sabhara Polres Pangkep Sambangi Warga Kurang Mampu

PANGKEP – Dalam program “Polisi Care” jajaran Polres Pangkep kembali santuni warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Pangkep.

Kali ini personel Satuan Sabhara Polres Pangkep kembali menyambangi warga yang kurang mampu di kampung Kalukue, Desa Tamangapa, Kecamatan, Kabupaten Pangkep, Jumat (4/1/2019).

Sebelumnya, kegiatan tersebut dilaksanakan saat Unit perintis yang keseharian melaksanakan patroli di pemukiman masyarakat seringkali menemukan warga yang sedang mengalami kesulitan dan sangat membutuhkan bantuan.

“Dari hasil patroli itu dan pendataan tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh Polisi Care Polres Pangkep, Kata Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga melalui Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan.

Mendapat laporan tersebut, kemudian dengan tulus dan ikhlas seluruh personil Sabhara Polres Pangkep menyambangi serta memberikan bantuan keperluan sehari hari (sembako) untuk meringankan beban hidup warga kurang mampu.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat setempat bahwa salah satu warga yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari pemerintah. Rumah milik Nenek Masuri pun sudah di robohkan, namun belum di bangun kembali sehingga Nenek Masuri yang sudah berumur 66 tahun dan sudah sakit sakitan,” kata Nirwan, Hanya bisa menumpang di rumah salah satu warga di Desa Tamangapa, Kecamatan Ma’rang, Jumat (4/1/2019).

Hal ini membuat jajaran Mapolres Pangkep merasa perihatin dengan adanya warga kurang mampu. Dengan kepedulian itu “Polisi Care” menyambangi serta memberikan bantuan keperluan sehari hari (sembako ) untuk meringankan beban hidup warga kurang mampu.  [SHR]