Beranda ยป Pilkada ยป Politisi Golkar Yakin Fatma Raup Suara Besar di Takkalasi
Pilkada Sidrap

Politisi Golkar Yakin Fatma Raup Suara Besar di Takkalasi

SIDRAP – Politisi Partai Golkar Sidrap, Andi Sugiarno Bahri meyakini pasangan calon bupati Sidrap Fatmawati Rusdi dan calon wakil bupati Abdul Majid akan meraup suara yang besar di Desa Takkalasi, kecamatan Maritengngae, kabupaten Sidrap dalam Pilkada yang akan digelar 27 Juni 2018 nanti.

Hal itu disampaikan Andi Sugi, demikian biasanya dipanggil, saat mendampingi paslon dengan akronim FATMA ini saat melakukan kunjungan perdana di desa Takkalasi tersebut.

Hal itu menurutanggota DPRD Sidrap ini didasari oleh capaian suara Fatmawati Rusdi, saat pemilihan legislatif tahun 2014 yang menghantarkan Fatmawati menjadi wakil rakyat di DPR RI dari partai PPP.

“Insha Allah, suara ibu Fatmawati besar di Takkalasi, minimal menyamai suara caleg saat mencalonkan diri di DPR RI, yakni 70 persen,” tegas Andi Sugi.

Lebih lanjut Andi Sugi menilai, Fatmawati adalah pemimpin cerdas, wanita tangguh sehingga layak meneruskan keberhasilan H Rusdi Masse, olehnya itu Iapun mengajak warga Takkalasi untuk tetap bersatu dan satu suara untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 tersebut.

Sementara, cabup Hj. Fatmawati Rusdi berjanji akan memberi perhatian terhadap potensi Desa Takkalasi.

“Kami punya program rumah inovasi di setiap desa, ini bisa membantu warga Takkalasi agar produksi kacang tanahnya bisa dikelola dengan baik dan menjadi khas di Sidrap,” katanya.

Ia juga memaparkan program Kartu Petani Sejahtera (KPS) bagi warga, yang akan memberi jaminan bagi kemudahan dan kesejahteraan petani Takkalasi.

“Insha Allah, tidak ada yang campurki di sini pak (Takkalasi). Insha Allah, FATMA menang di Takkalasi,” tegas Rusdi, salah seorang warga Dusun Campalagian, yang mengaku siap memenangkan FATMA. (*/464ys)