Polres Gowa Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Polri
Polres Gowa menggelar penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, Peserta, dan Orang Tua Wali Penerimaan Calon Anggota Polri T.A 2021 dengan cara virtual atau live streaming yang diikuti Protokol Kesehatan di Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa, Selasa (13/4/2021).

SUNGGUMINASA—Polres Gowa Polda Sulsel menggelar penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, Peserta, dan Orang Tua Wali Penerimaan Calon Anggota Polri T.A 2021 dengan cara virtual atau live streaming yang diikuti Protokol Kesehatan di Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa, Selasa (13/4/2021).

Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah itu dilakukan Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K bersama perwakilan peserta, orang tua, dan panitia pengawas penerimaan calon anggota Polri.

AKBP Budi Susanto mengatakan, penerimaan anggota Polri berjalan bersih, transparan, akuntabel dan humanis (Betah).

“Untuk mewujudkan proses seleksi yang baik, seluruh panitia, pengawas dan peserta yang telah diambil sumpahnya untuk memegang teguh komitmen Betah,” ucap Kapolres Gowa.

Kapolres Gowa juga berharap agar para peserta mempersiapkan diri secara maksimal.

“Kepada para peserta agar mempersiapkan diri semaksimal mungkin selama seleksi berlangsung. Percaya pada kemampuan diri sendiri, berikhtiar dan berdoa,” tutup Kapolres. (*/70n)