Beranda ยป Makassar ยป PPK Manggala Gelar Launching Tahapan Pilkada Serentak
Makassar

PPK Manggala Gelar Launching Tahapan Pilkada Serentak


MANGGALA, MAKASSAR – Dalam rangka sosialisasi pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Manggala, Rabu (3/1/2018) di Aula kantor Camat Manggala.

Ketua PPK kecamatan Manggala, H. Suyuti Syam mengatakan, bahwa sedianya kegiatan ini dilaksanakan pada tahun 2017, akan tetapi karena sejumlah kesibukan PPK dan PPS terutama terkait verifikasi faktual calon perseorangan, sehingga acara baru dapat berlangsung hari ini.

Lebih jauh dalam kesempatan tersebut, H. Suyuti menghimbau seluruh komponen untuk berpartisipasi dalam seluruh tahapan Pilkada, karena menurutnya, Pilkada merupakan tanggung jawab bersama, sementara tugas Panitia hanya merupakan fungsi tehnis dan administrasi saja.

PPK Manggala Gelar Launching Tahapan Pilkada Serentak

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Manggala, Drs. Anshar Umar, M.Si, beserta ketua TP. PKK, Danramil Panakkukang/ Manggala, yang diwakili Wadanramil Kapten Nisan, Kapolsek Manggala, yang diwakili Wakapolsek, AKBP Abd. Muin, Ketua FK LPM, Andi Passamangi Wawo, seluruh anggota PPK Manggala, Seluruh Lurah beserta ketua TP PKK, Ketua LPM, Koordinator BKM Kelurahan serta jajaran anggota PPS se kecamatan Manggala.(464ys)