Beranda ยป Makassar ยป Prihatin, Camat Manggala Bantu Korban Kebakaran di Kompleks Veteran
Makassar

Prihatin, Camat Manggala Bantu Korban Kebakaran di Kompleks Veteran

MAKASSAR – Lantaran prihatin dengan musibah kebakaran yang dialami warganya di Kelurahan Batua, pemerintah Kecamatan Manggala menyerahkan bantuan berupa bahan makanan dan pakaian yang dikumpulkan dari pegawai dan staf kantor kecamatan Manggala, Makassar, Kamis (15/3/2018).

Camat Manggala Anshar Umar mengaku prihatin terhadap musibah kebakaran yang menghanguskan 11 unit rumah warga Kompleks Veteran, Kelurahan Batua. Dia berharap para korban diberi ketabahan dalam menghadapi ujian tersebut.

“Bagi warga yang terkena dampak musibah kebarakan ini, sehingga dokumen administrasi seperti KTP, KK dan lain sebagainya hilang atau rusak, agar dapat melaporkan ke RT setempat untuk kemudian akan diupayakan diberi bantuan dalam pengurusannya,” ujar Anshar Umar.

Sebelumnya, peristiwa kebakaran yang terjadi di Jl. Swadaya Mas Kompleks Veteran Kelurahan Batua, hari Selasa (13/3) sekitar pukul 19.10 wita, menghanguskan 11 rumah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun akibat dari amukan si jago merah itu, para korban terpaksa harus kehilangan tempat tinggal. Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. (*/shar)