Prodi Manajemen Unismuh Makassar di Asesmen BAN-PT, Ini Harapan Rektor

Prodi Manajemen Unismuh Makassar
Saat tim aseso BAN-PT mengunjungi Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) Unismuh Makassar. (foto: nasrullah)

MAKASSAR – Satu lagi program studi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Makassar, yakni progam studi manajemen yang di asesmen oleh tim asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Jumat 28 Juni 2019.

Tim Asesor yang melakukan asesmen Prodi Manajemen FEB Unismuh Makassar adalah, Dr Indi Djastuti MS dari Universitas Diponegoro serta Dr Mugi Harsono SE MSi dari Universitas Sebelas Maret.

Sebelum melakukan asesmen lapangan, tim asesor BAN-PT diterima oleh Rektor Prof Dr H Abdul Rahman Rahim SE MM, para wakil rektor, Dekan FEB, Ismail Rasulong SE MM, serta serta seluruh pejabat struktural tingkat fakultas hingga prodi.

Rektor Prof Rahman Rahim, dalam kesempatan tersebut menyambut baik kedatangan dua tim asesor BAN-PT di Kampus Unismuh Makassar. Rektor menyampaikan beberapa hal terkait perkembangan Unismuh Makassar saat ini.

Termasuk disebutkan jumlah mahasiswa Unismuh Makassar saat ini telah mencapai kurang lebih 22 ribu orang, karyawan beserta dosen sudah seribuan serta perkembangan sarana dan prasarana lainnya yang selama ini menunjang kelancaran proses akademik.

Rektor berharap dengan asesmen lapangan yang dilakukan tim asesor BAN-PT kita mendapatkan banyak pengetahuan guna pengembangan akademik yang lebih baik kedepan.

Berita Lainnya

Oleh karena itu Prof Rahman Rahim berharap dengan asesmen lapangan prodi manajemen FEB bisa memperoleh nilai akreditasi sesuai yang diharapkan bersama.

Tim Asesor BAN-PT dalam melakukan asesmen lapangan didampingi Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Ismail Rasulong, para wakil dekan dan pejabat struktural lingkup fakultas dan prodi.

Masih dalam rangkaian asesmen lapangan, mengunjungi beberapa titik, yakni Laboratorium Bank Mini Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar, Laboratorium Komputer Mahasiswa FEB.

Juga Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Kantor Lembaga Penjaminan Mutu tingkat universitas serta Perpustakaan Digital Unismuh Makassar dan lainnya. (nas/c/shar)

Berita Terkait