Beranda » Olahraga » Puma Allstar FC Makassar Gelar Raker
Puma Allstar FC Makassar Gelar Raker
Olahraga

Puma Allstar FC Makassar Gelar Raker

MAKASSAR – Salah Satu klub sepak bola amatir kota Makassar Putra Mapala (Puma) Allstar FC, Selasa (29/1) kembali menggelar rapat kerja (raker) di kantor salah satu perusahaan Outsorching, PT. Personel Alih Daya (Persada) Jl. Urip Sumoharjo B2 Makassar.

Dalam raker yang dihadiri 30 pemain dari 35 pemain yang terdaftar, klub yang berdiri sejak tahun 28 Oktober 2006 ini antara lain membahas evaluasi struktur pengurus, penyempurnaan AD/ART, tata tertib pemain dan sejumlah program kerja lainnya.

“Selain melakukan restrukturisasi pengurus dan penyempurnaan AD/ART, dalam raker ini kami juga membahas sejumlah program kerja seperti rencanna uji coba dan tour ke Bone bulan ini, program pembelian peralatan medis untuk pemain, serta mendata pemain yang belum terdaftar dalam BPJS Ketenagakerjaan untuk didaftarkan,” terang ketua umum Puma Allstar FC, Akmal Asnawi.

Lebih lanjut Akmal yang juga merupakan Head of Area Sumapa PT. Persada mengatakan, bahwa meski pernah fakum sejak tahun 2010 dan baru aktif kembali pada Januari 2018, tujuan bangkitnya Puma Allstar FC yang sebelumnya bernama Puma FC, sekedar untuk menyatukan kembali tali silaturahmi persaudaraan antar sesama pemain dan menyalurkan hoby untuk berkumpul bermain bersama kembali.

“Jadi kami berkumpul kembali dengan keberadaan pemain-pemain madya, bukan untuk mengejar prestasi, namun sekedar untuk ajang berkumpul dan bernostalgia,” ungkap Akmal yang juga merupakan mantan pemain Puma FC.
Untuk menjalankan aktifitas kumpul dan latihan bersama yang disepakati setiap hari sabtu, di stadion Barombong tersebut, Puma Allstar FC menunjuk pelatih, Acong yang juga merupakan mantan pemain asli Puma FC dan belum lama ini membawa Persada FC meraih predikat juara ketiga Walikota Cup Makassar 2018.

Dalam raker tersebut juga disepakati restrukturisasi kepengurusan yaitu kembali mempercayakan posisi Ketua umum kepada Akmal Asnawi dengan didampingi Sekretaris umum; Idham Rachman dan Bendahara Umum; Abd. Haris Zaenal M.

Adapun struktur kepengurusan lain meliputi; Koordinator Humas; Irwan, Koordinator Pertandingan; Aris, Koordinator Perlengkapan; Wawan dan Koordinator Publikasi; Hartono. (*/464Ys)