Rachmat Gobel Dukungan Penuh MYL-SS di Pilkada Pangkep

Pilkada Pangkep

PANGKEP – Ketua Tim Pemenangan Nasdem untuk Pilkada Indonesia Timur yang juga Wakil Ketua DPR RI Fraksi NasDem, Rachmat Gobel menghadiri prosesi pendaftaran pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS) di posko pemenangan MYL-SS di Pangkep, Jumat (4/9/2020).

Bos Panasonic Group ini dalam orasi politiknya meminta masyarakat Pangkep harus mendukung MYL-SS di Pilkada pangkep.

“Saya percaya Muhammad Yusran ini yang usia masih muda mampu membangun Pangkep lebih hebat lagi, anak muda itu memiliki energi lain untuk bisa bekerja lebih cepat, olehnya itu sesama kader NasDem saya akan berkolaborasi tentunya untuk membantu pembangunan Pangkep melalui parlemen DPR RI,” jelas mantan Menteri Perdagangan ini.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif yang mendampingi Rachmat Gobel menyampaikan bahwa NasDem Total mendukung MYL-SS di Pilkada pangkep. Semua kekuatan NasDem akan bekerja memenangkan Pilkada Pangkep ini.

“Hari ini saya mendampingi Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel yang hadir langsung dalam prosesi pendaftaran usungan NasDem di Pilkada Pangkep 2020, ini membuktikan keseriusan NasDem mendukung kadernya untuk memenangkan pertarungan,” tutup suami Hj.Haslinda ini. (*)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Ratusan Peternak di Sidrap Solid Dukung Fatma Jadi Bupati

Berita terkait