PANGKEP – Calon Bupati Pangkep, Muhammad Yusran lalogau (MYL) menggelar kampanye tatap muka di Kampung Tuarang, Desa Panaikang, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Selasa (17/11/2020).

Kampanye tatap muka Paslon nomor urut satu, MYL-SS ini berlangsung di kediaman Abd Rahman, dihadiri sekira 50 orang warga desa Panaikang.

Dalam sambutannya, MYL menjelaskan beberapa program-program unggulannya, di antaranya di bidang pendidikan.

“Insya Allah, jika saya dan pak Syahban diberikan amanah oleh masyarakat pangkep menjadi bupati, Kami akan gratiskan seragam sekolah mulai dari tinggat SD sampai SMP,”

“Jadi, ibu-ibu yang punya anak mau masuk sekolah janganmaki’ khawatir tentang seragam sekolahnya,” ungkap MYL di hadapan warga Tuarang.

Lanjut dikatakan, MYL-SS juga kedepan akan membangunkan gedung guru yang dapat digunakan untuk peningkatan kapasitas guru dan acara keluarga.

“Kami juga akan membangun gedung guru yang nantinya tempat itu digunakan oleh guru-guru kita untuk latihan, atau ada keluarganya mau acara itu (gedung) bisa digunakan,” ungkap MYL di hadapan warga Tuarang.

Sementara itu, Ari anak dari salah seorang tokoh masyarakat Desa Panaikang, Alimuddin menilai program MYL-SS sangat merakyat.

“Saya mendukung MYL-SS karena saya nilai programnya sangat merakyat, terkhusus di bidang pendidikan, apa lagi gedung guru itu,” kata Ari.

Ia juga memuji program seragam gratis bagi siswa-siswi sekolah dasar hingga sekolah menengah pertama (SD-SMP) yang diusung calon Bupati Pangkep urut satu ini.

“Jika MYL terpilih, beliau menggratiskan seragam sekolah, ini yang masyarakat butuhkan, terutama bagi yang punya anak yang mau masuk sekolah di SD dan SMP. Jadi mari kita bersatu warga desa Panaikan memenangkan MYL-SS,” seru Ari ke warga Panaikang. [*]