PANGKEP – Paslon Cabup dan Cawabup nomor urut satu, MYL-SS sosialisasi di dapil dua tepatnya di Kec. Labakkang dan Kec. Bungoro, Ahad 7 November 2020. Hal ini merupakan rangkaian kampanye tatap muka hari ke 44 yang telah dijadwalkan oleh KPUD Kab. Pangkep.

Dalam sesi diskusi, Mustari salah seorang warga Kampung Kalibara Kec. Labakkang menyampaikan kepada MYL agar perangkat-perangkat lurah juga bisa diberikan insentif bulanan.

“Begini nak, kalau jadi bupatiki nanti, itu kepala-kepala RW, RT sama RK kasikan insentif bulanan supaya ada apresiasi juga kepada mereka” Ujar Mustari yang juga mantan RK .

MYL mengungkapkan bahwa dalam kepemimpinannya kelak bersama Syahban Sammana, melalui program Pangkep Kuat, para perangkat lurah mulai dari RW sampai RK akan dibuatkan aturan mengenai insentifnya.

“Dalam program Pangkep Kuat, kami (MYL-SS) akan menciptakan pemerintahan yang profesional, partisipatif dan bertanggung jawab. Sehingga para kepala RW, RK maupun RT harus diberi insentif untuk menunjang kinerja mereka. Olehnya itu kami akan buatkan aturan khusus mengenai insentifnya” Ungkap sosok mantan Ketua DPRD Pangkep tersebut.

Terpisah, Syahban Sammana di Kec. Bungoro tepatnya di Desa Bowong Cindea menegaskan komitmennya bersama MYL untyk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Pangkep.

“Sebagai kabupaten yang memiliki banyak kepulauan, saya dengan pak yusran berkomitmen untuk bekerja secara ekstra untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Salah satu opsinya dengan memberikan perhatin khusus di sektor UMKM, dengan cara memberikan bantuan modal. Karena kami percaya kehadiran UMKM mampu menopang dan meratakan perputaran perekonomian Kabupaten Pangkep hingga di pelosok” Ungkap Syahban yang juga mantan Wakil Bupati Pangkep. [*]