Rayakan Ultah Ke-6 dengan Sederhana, Mediasulsel.com Peroleh Apresiasi dari Wartawan Senior Sulsel

Rayakan Ultah Ke-6 dengan Sederhana, Mediasulsel.com Peroleh Apresiasi dari Wartawan Senior Sulsel
Mediasulsel.com menggelar Hari Jadinya yang ke-6 di kediaman Pemimpin Redaksi Mediasulsel.com Ambang Ardi Yunisworo, di Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Minggu (12/6/2022).

MAKASSARMediasulsel.com menggelar Hari Jadinya yang ke-6 di kediaman Pemimpin Redaksi Mediasulsel.com Ambang Ardi Yunisworo, di Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Minggu (12/6/2022). Dalam kegiatan yang dikemas dengan sederhana tersebut selain dihadiri sejumlah crew Mediasulsel.com.

Selain itu, sejumlah kolega dan sahabat diantaranya wartawan senior di Sulsel yang juga merupakan Ketua Dewan Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel, Andi Pasamangi Wawo, Akademisi Fakultas Hukum Unhas, Ismail Alrif, SH, M.Kn, Kabag TU Fakultas Pertanian Unhas Moh. Ervinlaha, Lurah Bangkala, Sapri, SIP, Babinsa Biring Romang, Serma Syahrullah, Babinsa Tamangapa, Peltu Rosihan dan lain-lain.

Dalam prakatanya Ambang menuturkan, bahwa milad ke-6 yang dihelatnya tersebut sengaja pihaknya mengundang sahabat-sahabatnya yang selama 6 tahun terkahir dinilai mendukungnya dalam menjalankan Mediasulsel.com.

“Hari ini sengaja saya mengundang saudaraku, sahabatku dan teman-taman saya yang selama ini secara moril telah mensupport saya dalam membawa mediasulsel.com hingga hari ini. Terima kasih atas kehadiran dan supportnya, karena tanpa teman-teman dan saudara-saudaraku, mungkin mediasulsel.com tidak seperti hari ini,” tutur Ambang.

Banyak diantara yang diundang menurut Ambang yang berhalangan hadir karena satu dan lain hal, namun menurut Ambang itu tidak mengurangi rasa hormat dan simpatinya atas support yang telah mereka berikan selama ini.

Rayakan Ultah Ke-6 dengan Sederhana, Mediasulsel.com Peroleh Apresiasi dari Wartawan Senior Sulsel
Andi Pasamangi Wawo, Ketua Dewan Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel. (Mediasulsel.com/Anshar Tomaru)

Andi Pasamangi Wawo dalam kesempatan diminta memberikan sepatah kata menyampaikan apresiasinya atas kerja keras seluruh crew Mediasulsel.com yang mampu tetap eksis di tengah persaingan media di era digital ini hingga usianya ke 6 tahun.

Berita Lainnya

“Tiada kata lain yang bisa saya ucapkan selain selamat dan sukses atas kerja kerasnya, sehingga Mediasulsel.com dapat eksis hingga 6 tahun,” tutur Puang Andi sapaan akrab Andi Pasamangi wawo.

Lihat Juga:  Gubernur Sulsel Serahkan Beasiswa bagi 15 Pelajar dan Guru di Makassar

Selain itu, Andi Pasamangi juga menyampaikan kerja cerdas dan kreatif yang dilakukan Mediasulsel.com yang dalam perjalanannya hingga saat ini dirinya tidak pernah memberikan sedikitpun teguran karena tidak pernah ‘bengkok’, dan bahkan mampu menciptakan berita dari hal-hal yang sederhana menjadi menarik.

“Selama ini banyak media yang karena ‘bengkok’ dalam pembuatan beritanya, saya tegur secara pribadi agar kembali ke jalan yang semestinya. Tetapi hal ini tidak pernah saya lakukan kepada Mediasulsel.com, karena selama ini karyanya memang sangat luar biasa,” tegas Puang Andi sebutan akrabnya Andi Pasamangi Wawo.

Rayakan Ultah Ke-6 dengan Sederhana, Mediasulsel.com Peroleh Apresiasi dari Wartawan Senior Sulsel
Ismail Alrif, SH, M.Kn, Dosen Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas)

Sementara itu, menurut Ismail Alrif, meski sudah cukup lama menjalin hubungan dengan Mediasulsel.com baik dalam kapasitasnya sebagai dosen, aktivis masjid, pelatih karate dan sebagai komunitas ‘pasapeda’, namun hingga saat ini belum pernah dirinya memberikan dana sedikitpun kepada Mediasulsel.com.

“Selama ini banyak saya baik sebagai dosen, ketua LBH, aktivis masjid dan bidang olahraga kegiatan saya banyak dibantu diberitakan oleh Mediasulsel.com, namun selama ini belum pernah saya sedikitpun memberikan uang untuk hal itu,” tegas Ismail yang juga merupakan mantan Direktur LBH Unhas.

Usai seremonial acara dilanjutkan dengan ramah tamah yang penuh keakraban dan candaan ringan diantara para tetamu dibarengi dengan santap malam bersama, bahkan baru pukul 24,00 sejumlah tetamu satu persatu berpamitan meninggalkan lokasi acara. (51l)

Berita terkait