Beautiful Malino
Beautiful Malino

GOWA – Ribuan pengunjung memadati event Beautiful Malino yang dipusatkan di hutan pinus Malino kabupaten Gowa, Sabtu (13/7/2019).

Event Beautiful Malino yang dilaksanakan untuk ketiga kalinya ini mampu menyedot perhatian masyarakat,terbukti dari banyaknya pengunjung baik dari dalam maupun luar negeri.

Rangkaian kegiatan Beautiful Malino yang dilaksanakan mulai 13-14 Juli 2019 ini, terdiri dari Summer Camp, Liga Film, Panggung Seni, Pameran, Bincang Budaya,

Juga Demo (Tari Kolosal, Penganan, Kopi dan Kerajinan dari penduduk lokal dan Pemkab Gowa), Lomba Sepeda Gunung, Fun Run, Carnaval Budaya, Mobil Hias serta Lomba Vlog serta Lomba Foto berjalan lancar.

Para pengunjung semakin terpesona dengan hadirnya Band Gigi, Grup musik yang dibentuk oleh Dewa Budjana dan beranggotakan Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy.

Serta Artis Andmesh Kamaleng yang merupakan seorang penyanyi asal Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur,yang merupakan juara ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia.

Beautiful Malino
Beautiful Malino

Didampingi pelaksana Tugas Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel, Denny Irawan, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menghadiri Event Beautiful Malino di kabupaten Gowa.

Gubernur Nurdin Abdullah bersama rombongan terlihat sangat menikmati rangkaian kegiatan Event Beautiful Malino.

Di kesempatan itu, Gubernur berjanji akan terus mensupport pelaksanaan event beautiful Malino, khususnya dari segi infrastruktur.

“Kepada ribuan masyarakat Gowa dan seluruh peserta Beautiful Malino saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berjanji jalan dari Makassar menuju Malino akan segera dilakukan pelebaran,” ucap NA.

“Nah, jalan dari Gowa ke Malino ini adalah tanggung jawab Pemerintah Provinsi. Insya Allah 2020 kita akan lanjutkan pelebaran jalan Pak Bupati. Itu tanggung jawab kita,” ungkap Prof. HM. Nurdin Abdullah. (*)