Ringankan Beban Pandemi, Bunda PAUD bersama Golorong Gelar Baksos
Demi meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid19, Bunda Paud Kota Makassar bersama Komunitas Golorong gelar bakti sosial di UPT SPF SMPN 30 Makassar, Jumat (06/08/2021).

MAKASSAR—Meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid19, Bunda Paud Kota Makassar bersama Komunitas Golorong gelar bakti sosial di UPT SPF SMPN 30 Makassar, Jumat (06/08/2021).

Dalam bakti sosial tersebut selain membagikan sembako kepada masyarakat terdampak, juga mengajak anak-anak usia sekolah untuk vaksinasi massal dengan tema Indonesia Sehat Indonesia Hebat.

Bunda Paud Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada komunitas Golorong yang selalu hadir membantu pemerintah kota Makassar khususnya dalam upaya menyukseskan berbagai program pemerintah.

“Apresiasi kepada Golorong atas kepeduliannya, serta koalisi yang dilakukan di dunia pendidikan,” ujarnya.

Selain itu, Bunda Paud Kota Makassar juga melakukan peninjauan terkait kondisi pendidikan yang ada di kota Makassar sebagai salah satu bahan acuan guna peningkatan mutu pendidikan.

“Perlu evaluasi standar di dunia pendidikan, agar kedepannya dapat dihasilkan pendidikan yang dapat bersaing secara global, sehingga anak-anak Makassar dapat menikmati pendidikan yang lebih berstandarisasi. Salah satunya dengan pembenahan infrastukturnya,” ujarnya. (*)