RSUD Haji dan TP-PKK Sulsel Gelar Baksos Bantu Korban Banjir

0
3

MAKASSAR — Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Makassar, Drg. Haris Nawawi. M. Kes gelar Bakti Sosial (Baksos) bereng Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Liestiaty F. Nurdin, di Kabupaten Gowa dan Kota Makassar.

Ketua TP-PKK Sulsel, Liestiaty F. Nurdin mengatakan, akan selalu hadir untuk masyarakat, apalagi pada saat bencana alam.

“Kami sebagai pemerintahan siap hadir untuk masyarakat, terlebih untuk korban banjir di Gowa, Jeneponto, Makassar, Maros, Pangkep dan sekitarnya,” ungkap istri Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah, di Rabu (23/1).

Terpisah, Direktur RSUD Haji Makassar, Drg. Haris Nawawi. M. Kes mengaku, kegiatan Baksos tersebut disambut antusias seluruh masyarakat yang ada di Kota Makassar dan Kabupaten Gowa.

“Masyarakat sangat menyambut baik kegiatan kami, untuk saat ini semua saudara kita disana masih membutuhkan bantuan dari seluruh stakeholder,” ungkap Drg Haris.

Selain di daerah Palangga Gowa, Ketua TP-PKK Sulsel besama Direktur RSUD Haji Makassar, juga melakukan Baksos di Kecamatan Daya Kota Makassar, dalam rangka pemberian obat-obatan gratis dan sejumlah sembako.

“Khusus untuk Daya Kota Makasaar, kami melakukan penanggulangan banjir dan kami sudah menyerahkan sembako sama bantuan medis gratis,” pungkasnya. (*)