Sompo Insurance Indonesia Dorong Masyarakat Melindungi Diri Saat Banjir

Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance)
Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance)

JAKARTA—Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) mengimbau masyarakat untuk tetap waspada menghadapi musim banjir menyusul peringatan dini hujan deras dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

BMKG memprediksi puncak musim penghujan akan terjadi pada Januari hingga Februari 2022, yang merupakan periode dimana wilayah-wilayah di Indonesia seringkali mengalami banjir.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat banjir adalah kejadian bencana yang mendominasi atau melanda hampir seluruh wilayah negeri. Karena itu, sekarang adalah waktu yang tepat bagi masyarakat untuk mulai membuat rencana perlindungan diri.

Dengan pengalaman di Indonesia selama lebih dari 46 tahun, Sompo Insurance memahami risiko yang dihadapi masyarakat dan menyadari pentingnya kesiapsiagaan untuk mengurangi gangguan akibat banjir, yang dapat menyebabkan stres, penyakit, dan kerusakan pada rumah Anda.

Kunci dalam mengurangi stres dan kerusakan akibat banjir adalah persiapan dini. Sompo Insurance membagikan langkah-langkah penting yang dapat dilakukan masyarakat untuk mempersiapkan diri menjelang musim hujan. (*)

Berita Lainnya

Berita Terkait