Beranda » Politik » Sepupu Nurdin Abdullah, Dukung Prabowo-Sandi Di pilpres
Sepupu Nurdin Abdullah, Dukung Prabowo-Sandi Di pilpres
Politik

Sepupu Nurdin Abdullah, Dukung Prabowo-Sandi Di pilpres

MAKASSAR– Sepupu Gubernur Sulsel, Andi Darwis Duddu mensosialisasikan calon Presiden palson Nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di kompleks pasar grosir daya.

Sosialisasi tersebut dilakukan Andi Darwis saat melakukan simulasi pencoblosan bakal calon anggota legislatif DPRD kota Makassar, DPRD Provinsi pusa, DPRD Pusat, dan Calon Presiden RI.

Di hadapan masyarakat kota Makassar khususnya dibagian kecamatan Tamalanrea dan kecamatan biringkanayya, Andi Darwis Duddu yang juga calon anggota legislatif DPRD Sulsel Dapil II (Makassar B) mengatakan, dirinya masuk sebagai calon legislatif dari Partai Amanat Nasional, Nomor Urut dua, karena itu lanjut Andi Darwis Duddu, presiden nya pun kita pilih nomor dua.

“Cariki partai PAN di kertas suara biru, Baru cariki nomor dua baru kita coblos mi itu nomor duanya, atau namaku, kemudian untuk presiden sendiri, Karena saya nomor dua haruski juga pilih nomor 2” katanya saat melakukan simulasi pencoblosan di kompleks pasar grosir daya makassar.

Selain itu Darwis Duddu juga memperagakan salam dua jari sebagai ciri khas dukungan ke Prabowo-Sandi untuk duduk menjadi presiden Indonesia. [*]