Beranda » News » Sequis Life Raih Penghargaan Top 20 Financial Institutions 2018
Sequis Life Raih Penghargaan Top 20 Financial Institutions 2018
(ka-ki) Head of Corporate Branding, Marketing and Communication Sequis Life Felicia Gunawan menerima penghargaan Top 20 Financial Institutions 2018 yang diberikan oleh Wakil Pemimpin Redaksi Majalah Infobank Karnoto Mohamad. (Foto: Istimewa)
News

Sequis Life Raih Penghargaan Top 20 Financial Institutions 2018

JAKARTA – Sequis berhasil meraih penghargaan Top 20 Financial Institutions 2018 yang diselenggarakan oleh majalah The Finance pada 29 November 2018 lalu. Penghargaan ini diterima oleh Head of Corporate Branding, Marketing and Communication Sequis Life Felicia Gunawan.

Berdasarkan Rating The Finance Top 20 Financial Institutions Awards 2018, Sequis merupakan satu dari 20 perusahaan asuransi jiwa yang dinilai terbaik selama 4 tahun terakhir yaitu salah satu perusahaan keuangan yang masih tetap bertumbuh dan tetap menunjukkan eksistensinya walaupun perekonomian nasional maupun global saat ini sedang lesu dan cenderung stagnan beberapa tahun belakangan.

“Penghargaan Top 20 Financial Institutions 2018 yang diterima oleh Sequis merupakan salah satu prestasi yang sangat membanggakan karena menjelang akhir tahun 2018 ini kami masih mendapatkan kepercayaan menerima penghargaan dari majalah The Finance,” ujar Felicia Gunawan, Senin (3/12/2018)

“Keberhasilan ini sekaligus menambah belasan penghargaan yang telah diterima Sequis sepanjang tahun 2018 dan membuktikan ketahanan dan kemampuan perusahaan menghadapi persaingan bisnis di industri asuransi selama beberapa tahun terakhir ini,” lanjut Felicia.

Dikatakan, persaingan dalam industri asuransi semakin kompetitif dan para pelaku bisnis dituntut untuk mampu meningkatkan kualitas dan mampu berinovasi dalam mengembangkan produk serta layanan bagi nasabahnya dan bagi masyarakat Indonesia yang harus dilakukan secara berkelanjutan.

“Ketatnya kompetisi bisnis ini sangat kami sadari. Untuk itu, kami berupaya dapat menyediakan beragam proteksi bagi masyarakat Indonesia”

“Hal ini pun sejalan dengan misi Sequis, yaitu berkontribusi bagi pembangunan bangsa dan menyediakan proteksi terbaik untuk masa depan yang lebih baik bagi nasabah kami dan masyarakat Indonesia tentunya,” imbuh Felicia.

Top 20 Financial Institutions Award 2018 merupakan upaya majalah The Finance (salah satu anak perusahaan Infobank-red) untuk mengapresiasi perusahaan-perusahaan lembaga keuangan yang berhasil tumbuh di tengah perlambatan ekonomi.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi pemacu semangat untuk terus menjadi yang terbaik serta menjadi benchmark bagi perusahaan lainnya untuk diteladani. [*/shar]