Beranda » Makassar » Super Tani Kini Merambah Keseluruh Pelosok Nusantara
Makassar

Super Tani Kini Merambah Keseluruh Pelosok Nusantara

MAKASSAR – Keberadaan Pupuk Super Tani yang dikelola PT. Super Tani Indonesia (STI) kini mulai merambah keberbagai pelosok nusantara.

Hal ini dibuktikan dengan maraknya undangan sosialisasi dan presentasi yang dilakukan owner dan sekaligus Formulator Super Tani, Andi Undru Mario atau yang biasa disapa AUM.

Menurut AUM undangan ini datang bertubi-tubi dari Sumatra, jawa tengah, jawa timur, Sulut, Gorontalo, Kalimantan, Jayapura, Ambon, Bali,NTB dan NTT.

Setelah para pengusaha perkebunan sawit mengetahui keberadaan pupuk Super Tani. Karena selama ini para pengusaha tersebut sudah tau bahwa Pupuk yang dikelola asli putra Wajo ini, dapat digunakan untuk 34 jenis Komuniti pangan. Bahkan tambak. Dengan hasil yang mencapai 60 % dari pupuk biasa.

Baca Juga : Viral, Bocah Disembunyikan Wewe Gombel

“Alhamdulillah, karya kami dipercaya oleh kalangan penentu kebijakan dibeberapa daerah diluar provinsi Sulsel.” Jelas AUM.

Ia berharap keberadaan pupuk Super Tani ini bisa menjadi pemain baru didunia pertanian di Tanah Air. Sekaligus untuk menjawab kelangkaan pupuk dan mahalnya pupuk dikalangan petani.

Baca Juga : Pemuda Ini Nekad Sodomi Nenek 85 Tahun

Menurutnya jika provinsi luar sulsel saja percaya dengan hasil yang diperoleh dari Super Tani, kenapa di daerah sendiri tidak? Pungkasnya. (*/464ys)

Topik