Beranda » News » PHL Polsek Sangon Tewas Terkena Senpi Anggota Polsek Setempat
News

PHL Polsek Sangon Tewas Terkena Senpi Anggota Polsek Setempat

BANYUWANGI – Nyawa Mahrizal Ilham Aulia (34), seorang pekerja harian lepas (PHL) di Polsek Songgon, Banyuwangi, yang tertembak Pistol salah satu anggota Polsek Songgon, Banyuwangi, Brigadir EBH di Pos Pam Wisata Lebaran 2017, di Desa Sumberbulu, Kecamatan Songgon, Banyuwangi pada Jum’at (30/06/2017) lalu, tidak tertolong lagi.

Ilham meninggal dunia, Senin (3/7) setelah menjalani perawatan di RSUD Blambangan Banyuwangi sejak hari kejadian, bahkan proyektil peluru yang bersarang di pelipis kepalanya sudah diangkat melalui operasi yang memakan waktu beberapa jam.

Baca Juga : Pemuda Ini Nekad Sodomi Nenek 85 Tahun

Dari pantauan mediasulael.com di Banyuwangi, nampak istri dan sejumlah keluarga dan kerabat dekat korban dengan guratan kesedihan yang nampak di wajah-wajah mereka, dengan sabar bergerombol di depan ruang Jenazah rumah sakit tersebut, menunggui proses outopsi yang di lakukan oleh tim DVI Polda Jatim.

Baca Juga : Kronologis Penikaman 2 Brimob di Masjid Falatehan

Edi Prayetno, paman korban yang juga berada di RSUD Blambangan mengatakan, untuk lebih jelasnya tanggapan keluarga terkait peristiwa ini, dirinya masih harus akan berunding dengan keluarga terlebih dahulu.

“Namun, kita juga menyerahkan sepenuhnya kasus dan hasilnya kepada Polres Banuwangi,” ucap Edi kepada wartawan, Senin (03/07/2017). (*/464ys)