Beranda » Daerah » Bupati Selayar Doakan Kesembuhan Pasien RSUD KH Haiyung
Daerah

Bupati Selayar Doakan Kesembuhan Pasien RSUD KH Haiyung

SELAYAR – Ditengah kesibukannya tak menghalangi Bupati Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Muh. Basli Ali untuk dapat berinteraksi secara langsung dan memberikan perhatian kepada warganya yang terbaring di ruang perawatan RSUD KH. Haiyung, Benteng.

Hal tersebut dibuktikan Basli Ali saat menjenguk empat pasien rumah sakit yang dilaksanakannya pada hari Selasa, (4/7/2017) malam.

Kegiatan anjangsana dipusatkan di ruang perawatan VIP I tempat dirawatnya Intan Bangsawan (64 tahun), ibunda Muh. Basri, Ajudan bupati Selayar.

Baca Juga : Seorang Ibu Melahirkan Di Pinggir Jalan Tol Cipali KM 82

Dari ruang perawatan VIP I, orang nomor satu di Selayar tersebut juga berkenan menjenguk pasien penderita diabetes dan beberapa pasien lain. Selain menjenguk pasien, Basli Ali juga berkesempatan mengecek secara langsung kualitas layanan rumah sakit, serta mengecek langsung kehadiran dokter jaga di rumah sakit tersebut.

Baca Juga : Pemuda Ini Nekad Sodomi Nenek 85 Tahun

Basli Ali didampingi oleh Kasat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar), M. Yunan Krg. Tompobulu, ST, Ajudan Muh. Basri dan Kepala Desa Mare-Mare, Kecamatan Bontomanai, Arman.

Ia berharap agar seluruh pasien yang menjalani masa perawatan dapat segera diberikan kesembuhan dan berkumpul kembali dengan keluarga di rumah. (fadly syarif)