Beranda » Makassar » Telkom Siap Dukung Galakarya 2019
Telkom Siap Dukung Galakarya 2019
Event Makassar Olahraga

Telkom Siap Dukung Galakarya 2019

MAKASSAR, PT. Telkom Indonesia Regional 7, menyatakan siap mendukung gelaran Liga Sepak Bola Karyawan, atau yang dikenal dengan istilah Gala Karya tahun 2019, terutama pada babak prakulifikasi provinsi Sulsel, yang rencananya akan di helat di lapangan Telkom Makassar, 13 Juli hingga 6 Agustus 2019 nanti.

Hal itu terungkap dalam pertemuan teknis antara panitia pelaksana dengan pihak PT. Telkom Indonesia Regional 7, di ruang rapat Plaza Telkom Jl. AP. Pettarani Makassar, Senin (1/7).

Menurut Executive Vice President Telkom Regional 7, Aris Dwi Tjahjanto, dukungan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi PT. Telkom Indonesia terhadap pengembangan sepak bola di kota Makassar, khususnya sepak bola yang diikuti oleh para karyawan atau pekerja.

Lebih lanjut Aris mengatakan, meski tidak besar dukungan yang diberikan terhadap pelaksanaan babak kualifikasi provinsi Sulsel Galakarya 2019 ini, namun setidaknya itu sebagai upaya pihak Telkom dalam turut serta mensukseskan pelaksanaan event sepak bola antar karyawan level nasional ini di wilayah Sulsel.

“Tentu saja kami berharap, dukungan kami dapat turut mensukseskan kegiatan sepak bola antar karyawan skala nasional ini, serta sekaligus dapat turut mengembangkan sepak bola di kota Makassar, yang dikenal sebagai tempatnya para penggila bola,” ungkap Aris saat diminta tanggapannya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana, Akmal Asnawi mengaku sangat berterima kasih atas respon positip yang diberikan PT. Telkom, karena menurutnya dengan dukungan tersebut, membuat motivasi panitia untuk mensukseskan kegiatan tersebut menjadi lebih besar dibandingkan sebelumnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada PT. Telkom, meskipun dalam waktu yang sangat mepet, pihak Telkom berkenan memberikan dukungan kepada panitia Galakarya 2019 tingkat Sulsel, karena berkat dukungan Telkom, motivasi kami untuk mensukseskan acara ini menjadi semakin berlipat ganda,” ungkap Akmal yang juga merupakan Manager Persada FC itu.

Selain PT. Telkom, Turnamen sepak bola yang hanya akan diikuti 16 tim dan digelar setiap hari sabtu dan minggu ini, juga didukung BPJS Ketenagakerjaan, Indonesian Marketing Association (IMA) Makassar, Sabrina, serta mediasulsel.com selaku media partner.

Adapun lanjut Akmal tim yang telah memastikan diri ikut serta dalam event ini diantaranya Pelindo, Japfa, Telkom, Persada, Telkomsel, Pengadaian, PLN dan Bank Sulselbar, sementara sejumlah perusahaan lain seperti Bank Mandiri, Pertamina dan beberapa perusahaan lain masih menunggu kepastian keikutsertaannya. (*/464Ys)