Beranda » Bola » Final Galakarya Sulsel Pertemukan PS Pelindo 4 Vs PS Bank Mandiri
Final Galakarya Sulsel Pertemukan PS Pelindo 4 Vs PS Bank Mandiri
Bola Olahraga

Final Galakarya Sulsel Pertemukan PS Pelindo 4 Vs PS Bank Mandiri

MAKASSAR – Setelah berhasil menumbangkan PS Bank Sulselbar 1-0, PS Bank Mandiri melenggang ke babak Final Gelaran Galakarya Zona Sulsel 2019.

Laga PS bank Sulselbar melawan PS Bank Mandiri digelar di lapangan Telkom, Jl. AP. Pettarani, Sabtu (03/8) sore.

Gol tunggal dari Agusman, mengantarkan PS Bank Mandiri maju kebabak Final berhadapan dengan PS Pelindo 4 pada Minggu Besok (04/8) yang juga digelar di lapangan Telkom, Makassar.

Pelatih Bank Mandiri yang juga mantan pemain PSM makassar, Basilius mengungkapkan performa squanya memang masih kurang di komunikasi antar tim.

“Meskipun menang, saya lihat komunikasi antar pemain masih kurang, ini kami akan benahi untuk melawan PS Pelindo 4, ” ungkap Basilius.

Selain itu, Ia juga optimis dapat memenangkan pertandingan dilaga final dengan skor 1-0 untuk PS Pelindo.

“Saya optimis, squad kami bisa menang 1-0,” tambah Basilius.

Sementara itu, Pelatih PS Pelindo 4, Islamuddin, juga mengungkapkan optimismenya dalam merebut juara Galakarya Zona Sulsel.

“Sejauh ini squad kami sangat baik, performa tim juga bagus, kami akan tetap mempertahankan formasi yang sekarang, kami yakin bisa memperoleh 2-0,” ungkap pelatih PS Pelindo 4.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gala Karya diselenggarakan dalam rangka mencari bibit muda berprestasi, dan juara pertama dari Gala Karya ini akan diikut sertakan dalam kompetisi Gala Karya Tingkat Nasional yang akan digelar di Jakarta September mendatang. [4LD]