Beranda » Bola » Taklukkan PS PLN 2-1, PS Pelindo 4 Melaju ke Babak Final Galakarya Zona Sulsel
Taklukkan PS PLN 2-1, PS Pelindo 4 Melaju ke Babak Final Galakarya Zona Sulsel
Bola Olahraga

Taklukkan PS PLN 2-1, PS Pelindo 4 Melaju ke Babak Final Galakarya Zona Sulsel

MAKASSAR – Laga Sepakbola Karyawan ( Galakarya ) Zona Sulsel memasuki Babak Semi Final, PS Pelindo 4 berhasil melangkah kebabak Final setelah menaklukkan PS PLN 2-1, yang digelar di lapangan Telkom, Jl. AP. Pettarani, Sabtu (03/8) sore.

Laga PS Pelindo 4 Vs PS PLN berjalan sengit dibabak pertama, serang bertubi-tubi ke gawang PS PLN menorehkan 2 gol untuk PS Pelindo 4.

Gol pertama dicetak oleh taswin dengan nomor punggung 8 dimenit ke 15, gol kedua dicetak oleh Rashid dengan nomor punggung 12 di akhir babak pertama.

Ketinggalan 2-0 dibabak pertama, PS PLN berusaha membangun kepercayaandirinya dengan mempermainkan bola-bola pendek.

Berkali-kali mendapat serangan balik dari PS PLN, PS Pelindo berjuang keras mengamankan gawangnya.

Skuat PS PLN itu akhirnya bisa menghadirkan gol pertamanya pada menit ke-53 melalui titik penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Mugi.

Tendangan penalti diberikan kepada PS PLN setelah wasit menganggap adanya hands ball yang dilakukan pemain PS Pelindo di kotak penalti.

Pertandingan berjalan sengit, sejumlah pelanggaranpun terjadi yang membuat wasit yang memimpin pertandingan mengeluarkan 2 kartu kuning untuk squad PS Pelindo yakni Wahyu dan Jotaslim, Sementara itu dikubu PS PLN juga mendapatkan 1 kartu kuning yang diberikan kepada Syahril .

Di menit menit akhir pertandingan, serangan demi serangan kembali dilancarkan PS PLN kegawang lawannya, sayangnya hingga wasit meniup peluit tanda akhir pertandingan, PS PLN tidak berhasil menambah gol dan harus takluk dengan PS Pelindo 4 dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan ini membuat PS Pelindo 4 melaju kebabak final gelaran Liga Karyawan 2019, yang akan menghadapi juara dari group B Bank Mandiri Vs Bank Sulselbar. [4ld]