Tim Asesor BAN PT Visitasi Pascasarjana MPI UIM

media makassar

MAKASSAR – Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan visitasi pada Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) jenjang Strata 2 (S2) Pascasarjana Universitas Islam Makassar pada Sabtu (23/9/2017).

Tim Asesor tersebut diterima langsung oleh Pelaksana Tugas Rektor, yaitu Wakil Rektor I Prof. Arfin Hamid bersama Direktur Pascasarjana UIM Dr. Nurul Fuadi dan jajaran pejabat struktural lainnya di ruang Rektor.

Seperti dirilis Humas FKIP UIM, Tim asesor yang hadir dari BAN-PT adalah Dr. H. Abdul Majid Khon, M.Ag, dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah (UIN Jakarta) dan Dr. Abdul Rohman, M.Ag. dari UIN Walisongo Semarang.

Prof. Arfin Hamid dalam sambutannya berharap tim asesor dapat melihat lebih dekat dan memberi masukan dalam rangka pengembangan program studi MPI dan universitas ke depannya.

Tampak hadir dalam penyambutan asesor tersebut Wakil Rektor UIM, Para Pimpinan Fakuktas dan Ketua Lembaga UIM, Asisten Direktur I Prof. Tahir Malik, Asisten Direkrur II Dr. Suardi Bakri, Ketua Prodi Pascasarjana MPI Dr. Afifuddin Harisah serta dosen-dosen Pascasarjana Universitas Islam Makassar. (*/shar)

Berita Lainnya

Berita Terkait