Beranda ยป News ยป Tim SAFARI Community Tingkat Desa Se-Kecamatan Kulo Dikukuhkan
News

Tim SAFARI Community Tingkat Desa Se-Kecamatan Kulo Dikukuhkan

SIDRAP – SAFARI Community yang merupakan salah satu Tim Pemenangan Fatmawati Rusdi sebagai Calon Bupati Sidrap periode 2018-2023 mengukuhkan Tim Desa/Kelurahan di Kecamatan Kulo, Rabu (19/7/2017) sore.

Ketua SAFARI Community Sidrap, Dedhi Berdhi mengatakan, jika Kecamatan Kulo adalah Tim Desa/Kelurahan yang pertama melakukan Deklarasi.

“Ini adalah Deklarasi pertama yang kami lakukan untuk Tim Desa/Kelurahan. Kami target hingga bulan Agustus akan rampung 11 Kecamatan,” ungkap Ketua BPC HIPMI Sidrap tersebut.

Pada kesempatan itu, pengusaha Muda tersebut juga menyampaikan beberapa alasan kenapa memilih Fatmawati Rusdi sebagai kandidat yang akan diperjuangkan menggantikan Rusdi Masse sebagai Bupati Sidrap kedepannya.

“Sosok Ibu Titi yang peduli, cerdas, visioner serta memiliki pengalaman politik yang matang menjadi bagian dari keyakinan kami untuk memperjuangkannya,” tuturnya saat memberikan sambutan.

Sementara menurut Salman yang juga Ketua SAFARI Community Kecamatan Kulo menyatakan sikap untuk berjuang semaksimal mungkin untuk Ibu Hj.Fatmawati Rusdi.

“Jangan ragukan kami, insya Allah di Kecamatan Kulo kami siap turun langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan Ibu sebagai figur yang tepat,” tangkas Ketua KNPI Kulo ini dihadapan puluhan tokoh masyarakat Kecamatan Kulo, Sidrap. (*/agys)