Tim Transisi Danny-Fatma.

MAKASSAR—Tim Transisi Danny-Fatma yang terdiri dari sejumlah pakar dengan latar belakang keilmuan yang berbeda dan dari sejumlah universitas, Senin (1/2/2021) mulai bekerja.

Tim terdiri dari, mantan Pj Walikota Makassar, Prof Yusran Jusuf, Ahli Hukum Tata Negara, Prof Aminuddin Ilmar, Ahli Pendidikan UNM, Prof Anwar, Ahli Tata Ruang UMI, Dr. Naidah Naing, Tokoh Agama, Muhammad Iqbal Djalil (Ustadz Ije) serta Pakar Artificial Intelligence Unhas, Dr. Indrabayu dan Sekretaris Tim Dr. Sakka Pati.

Menurut Wali Kota Makassar terpilih, Danny Pomanto, tim transisi ini bertugas untuk mendalami visi-misi terlebih dahulu, lalu mengukur kedalaman program strategis, untuk dicocokkan dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah.

“Setelah Kami dilantik, tim transisi akan berubah menjadi tim pentahelix yang akan mempersiapkan kabinet definitif, setelah kabinet berjalan tim pentahelix akan memonitoring seluruh konsep program yang berjalan,” tegas Danny.

“Mohon do’akan saya dan Ibu Fatma, bersama tim, kami akan bergerak cepat dan bekerja efektif dalam melaksanakan program-program yang menjadi prioritas,” pungkas Danny Pomanto. (*/21p)

Tim Transisi Danny-Fatma
Tim Transisi Danny-Fatma yang terdiri dari sejumlah pakar dengan latar belakang keilmuan yang berbeda dan dari sejumlah universitas, Senin (1/2/2021) mulai bekerja.