MAKASSAR – Sebagai langkah untuk meningkatkan komitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab secara baik dan profesional,seluruh pegawai Non ASN Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3A Dalduk KB) Sulsel melakukan penandangan fakta integritas beberapa waktu yang lalu.

Pendandatangan Fakta integritas ini dilakukan lansung didepan Kadis DP3A Dalduk KB Sulsel Dr Fitriah Zainuddin.

Kepala Dinas DP3A Dalduk KB Sulsel Dr Fitriah Zainuddin Mengatakan penandatanganan fakta integritas ini untuk memperkuat komitmennya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Jadi seluruh pegawai Non ASN DP3A Dalduk KB Sulsel menandatangani fakta integritas untuk melihat dan meningkatkan komitmennya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing,Mengingat banyakya program dan kegiatan yang akan dilakukan sehingga semuanya berjalan dengan baik,”Ungkapnya Jumat (18/9).

Ia Menjelaskan penandatanganan fakta integritas ini menjadi landasan untuk evaluasi kedepannya.

“Saya tentu akan mengevaluasi setiap Non ASN DP3A Dalduk KB,apakah sudah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai fakta integritas atau sebaliknya,Jelasnya.

Kadis DP3A Dalduk KB sulsel pertama berlatar belakang dokter ini menegaskan,Berbagai terobosan dan program akan terus dilakukan dalam mewujudkan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur sulsel sesuai dengan tugas.

“Saya bersama seluruh jajaran DP3A Dalduk KB Sulsel akan bekerja maksimal dalam mewujudkan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur sulsel sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing,”Pungkasnya. [*]