Beranda » Sulsel » Usai Sholat Idul Adha, Gubernur Sulsel Silaturahmi di Kediaman Pribadi Wapres JK
Usai Sholat Idul Adha, Gubernur Sulsel Silaturahmi di Kediaman Pribadi Wapres JK
Sulsel

Usai Sholat Idul Adha, Gubernur Sulsel Silaturahmi di Kediaman Pribadi Wapres JK

MAKASSAR – Usai sholat Idul Adha Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah bersilaturahmi dengan Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, HM Jusuf Kalla (JK), di kediaman pribadi Wapres JK, Jl. Haji Bau Makassar.

Pada momentum tersebut Gubernur Sulsel langsung duduk bersampingan dengan orang nomor dua di Indonesia dan para sesepuh serta para tokoh-tokoh Sulsel.

Hadir juga mantan Gubernur Sulsel dua periode, Syahrul Yasin Limpo (SYL), Pj Wali Kota Makassar Muh Iqbal Suhaeb, di kediaman Wapres JK.

Sebelumnya, Prof Nurdin Abdullah mendampingi Wapres JK bersama dengan Wakil Gubernur Sulsel, Sekda Pemprov Sulsel, Pangdam Wirabuana 14 Hasanuddin, Polda Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, Pj Wali Kota Makassar, Ketua DPRD Kota Makassar, Polrestabes Makassar.

Juga hadir mantan Wali Kota Makassar dua periode Ilham Arief Sirajuddin, anggota DPR RI Aliah Mustika Ilham, Ketua TP-PKK Sulsel dan Wakil Ketua TP-PKK Sulsel.

Wapres JK menyampaikan, rasa bersyukur atas kesempatan untuk bisa sholat berjamaah dengan seluruh masyarakat Kota Makassar, di Lapangan Karebosi Makassar.

“Hari ini adalah hari dimana kita semua berkorban bukan hanya berkurban sapi atau kambing saja tapi berkurban yang lainnya,” ungkap Wapres RI ini dalam sambutannya, Minggu (11/8/2019).

Tokoh nasional asal Sulsel ini, juga mengapresiasi seluruh pejabat di Sulsel dapat menjalankan amanah dan bisa sholat berjamaah di lapangan Karebosi Makassar.

“Alhamdulillah bahwa kita semua di Makassar dapat menjalankan sholat yang benar dan dengan baik. Bagi pejabat dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik dan berkorban meninggalkan kerja untuk menjalankan ibadah sholat Idul Adha,” kata tokoh perdamaian Indonesia ini. (*)