Usai Upacara, Kapolda Sulsel Serahkan Potongan Tumpeng ke Anggota Satpam

0
158

MAKASSAR – Kapoda Sulsel Irjen Pol. Mas Guntur Laupe, usai memimpin upacara HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke 39 tingkat Polda Sulsel, yang dihelat di lapangan Hitam SPN Batua Makassar, Rabu (22/1) selanjutnya melaksanakan pemotongan tumpeng yang merupakan simbolisasi perayaan hari ulang tahun.

Potongan Tumpeng tersebut selanjutnya diserahkan Kapolda kepada perwakilan anggota Satpam Sulsel yaitu Sapri Tahir (57) sebagai Satpam tertua yang merupakan anggota Satpam PT. Persada Makassar yang bertugas di Bank Indonesia Kantor Perwakilan Sulawesi Selatan.

Sementara potongan tumpeng ke dua diserahkan kepada anggota Satpam termuda, Ferlia (20) tahun yang merupakan anggota Satpam PT. PKSS dengan penempatan di Kantor Wilayah BRI Makassar.

Menanggapi kesempatan yang diberikan kepadanya mewakili satpam Sulsel menerima potongan tumpeng dari Kapolda, baik Sapri maupun Ferlia, mengaku bangga diberikan kepercayaan langsung untuk mewakili teman-temannya.

“Tentu saja bagi kami ini kebanggaan yang luar biasa, diberikan kepercayaan untuk menerima potongan tumpeng dari bapak kapolda, bahkan seperti mimpi bisa bertatap muka dan berjabat tangan dengan seorang jenderal,” ungkap Sapri seraya diamini Ferlia.

Bahkan mereka berdua mengaku sempat gemetar saat berjalan menuju hadapan kapoda Sulsel, akibat campur aduk rasa antara bangga, takut dan grogi. (464Ys)