Wagub: Almarhum Andi Muallim, Sosok Pamong Teladan dan Profesionalis sebagai ASN

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman

MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman turut berbelasungkawa atas kepergian almarhum Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel H. Andi Muallim.

“Innalillahi Wainnailaihi Raji’un. Kami turut berduka cita atas meninggalnya Bapak H. Andi Muallim. Semoga husnul khotimah dan almarhum diberi tempat yang layak di sisi Allah subhanahu wata’ala,” ujarnya, Sabtu (6/6/2020).

Ia menyebutkan mengenal Almarhum Andi Muallim sebagai pamong teladan dan panutan bahkan mempunyai banyak kader profesional dan hebat di Pemprov Sulsel

“Almarhum mantan Sekprov Sulsel adalah Ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) yang merupakan sosok pamong senior yang teladan dan panutan. Bahkan, mempunyai banyak kader profesional dan hebat di Pemprov Sulsel,” sebutnya.

Orang Nomor dua di Sulsel ini menambahkan, almarhum selamai ini selalu memegang teguh profesionalisme sebagai aparat sipil negara walaupun kepemimpinan politik berganti.

“Beliau adalah sosok pamong teladan dan panutan, mempunyai banyak kader di berbagai daerah. Di mana saja beliau pernah bertugas serta Selalu memegang teguh profesionalisme sebagai aparat sipil negara walaupun kepemimpinan politik berganti,” tutupnya.

Berita Lainnya

Diketahui, Mantan Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan, H. Andi Muallim meninggal dunia, Sabtu (6/6/2020) malam pukul 19.30 Wita. (*)

Lihat Juga:  Hadiri RAD P4GN, Sekprov Imbau Massifkan Upaya Preventif Pencegahan Narkoba

Berita terkait