Wakapolres Gowa didampingi Lurah, Bhabinkamtibmas, serta Babinsa Kelurahan Paccinongang dengan melakukan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.

GOWA – Menjelang pilkada 2020 di tengah pandemi covid-19, Wakapolres Gowa, Kompol Muh. Fajri Mustafa, bersama tiga pilar melakukan kunjungan ke rumah warga. Senin (21/09).

Kunjungan yang dilakukan ke rumah salah seorang anggota FKPM, Drs. Rasidin, Jalan Mustafa Dg. Bunga, Perumahaan Graha Sunandar Permai tersebut, merupakan bentuk silaturahmi stakeholder Kabupaten Gowa kepada Warga binaannya.

Dalam kesempatan kali ini, Wakapolres turut didampingi oleh Lurah, Bhabinkamtibmas, serta Babinsa Kelurahan Paccinongang dengan melakukan sosialisasi serta edukasi tentang penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.

“Kami butuh kerja sama dari bapak dan ibu sekalian dalam menimalisir penyebaran covid-19 terutama menjelang Pilkada 2020, tingkankan partisipasi dan utamakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” ungkap Wakapolres.

Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan guna tercipatanya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2020 dan penerapan protokol kesehatan dalam menimalisir penyebaran covid-19. (*/70n)