Beranda » Pilkada » Warga Maccorawalie, Padati Kampanye FATMA
Pilkada Sidrap

Warga Maccorawalie, Padati Kampanye FATMA

SIDRAP – Antusias masyarakat Sidrap untuk memenangkan pasangan nomor Urut 1, Hj. Fatmawati Rusdi – H. Abdul Majib (FATMA) sangat tinggi. Hal ini, terlihat setiap sosialisasi tatap muka yang dilakukan selalu dipadati Warga. Sosialisasi yang dilakukan di Jl. Poros Parepare, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Jumat (23/3/2018) kembali dipadati warga yang dihadiri dari sejumlah kalangan.

Tercatat ada ribuan warga yang memadati lokasi kampanye di bawah tenda, bahkan saking banyaknya, kursi yang disediakan tidak cukup, sehingga meluber keluar dari bawah tenda ukuran besar yang telah diasiapkan.

Bukan hanya itu, warga yang datang terdiri dari berbagai tokoh. Mulai tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, dan berbagai komunitas rakyat. Mereka penuh semangat menegaskan dukungan.

“Kami warga di Maccorawalie tak ingin salah memilih pemimpin, dan pilihan tepat adalah FATMA,” Kata Ambo Asse, tokoh masyarakat Maccorawalie di sela-sela kampanye Fatmawati Rusdi.

Dalam kesempatan itu, Fatmawati juga mengurai kembali tentang komitmennya membangun dan memajukan Sidrap lebih maju, sejahtera dan mandiri melalui berbagai tawaran program-programnya. Mulai perbaikan dan pembangunan infrastruktur, pertanian, bidang pendidikan, kesehatan, program usaha untuk menciptakan pengusaha muda.

Berdasarkan pantauan, dihampir semua kampanye tertutup yang digelar FATMA, warga selalu antusias datang. Mereka mendambakan di Pilkada kali ini, lahir pemimpin perempuan pertama di bumi Nene Mallomo, yakni Fatmawati Rusdi.(*/464ys)