2 Tewas Setelah Mobil Tabrak Kereta di Pasar Senen

 

JAKARTA – Sekitar pukul 17.00 WIB terjadi kecelakaan antara mobil tipe minibus yang menabrak palang pintu Kereta Api Pasar Gaplok yang sudah ditutup. Pada saat yang bersamaan, kereta api jarak jauh Walahar Ekspress relasi Tanjung Priok–Purwakarta sedang melintas sehingga menyeret mobil tersebut hingga kurang lebih 20 meter.

Akibat tabrakan keduanya, dua gerbong KA terbakar. Hingga berita ini dimuat, api sudah dapat dipadamkan dengan dikerahkannya enam unit pemadam kebakaran Jakarta Pusat.

 

Dua orang tewas dalam kecelakaan ini. Keduanya merupakan sopir dan kernet mobil pikap yang bertabrakan dengan kereta api itu. Kedua jenazah saat ini telah dibawa ke RSCM.

“Dua jenazah dibawa ke RSCM,” kata Kasat Reskrim Polres Jakpus Tahan AKBP Marpaung saat ditemui di lokasi kecelakaan, Selasa (13/6/2017).

Jenazah berhasil dievakuasi sekitar pukul 18.45 WIB. Identitas kedua korban belum diketahui, tapi disebutkan keduanya merupakan sopir dan kernet pikap.

Kasat Sabhara Polres Jakpus AKBP Kartono menjelaskan, dari dua jenazah yang dievakuasi, satu sudah tidak utuh lagi sementara jenazah yang satu masih utuh, sedangkan lainnya hanya setengah badan. (4ld)

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register