Beranda » Pangkep » 34 Bintara Polres Pangkep Diganjar Kenaikan Pangkat
Pangkep

34 Bintara Polres Pangkep Diganjar Kenaikan Pangkat

PANGKEP – Sebanyak 34 personel Polres mengalami kenaikan pangkat di halaman Mapolres Pangkep. Dari jumlah tersebut, 18 diantaranya Bripka ke Aipda, 14 Brigpol ke Bripka, dan 1 personil dari Briptu ke Brigpol sedangkan 1 personil dari Bripda ke Briptu.

Upacara Korps rapor kenaikan pangkat yang dipimpin oleh Kapolres Pangkep, AKPB Tulus Sinaga, memberikan ucapan selamat kepada 34 anggota Polres Pangkep yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang didampingi oleh istri.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan semangat kerja dan membawa kebahagiaan baik untuk pribadi maupun keluarga, jaga kekompakan dan tingkatkan semangat dalam bekerja secara professional,”ucapnya.

Kegiatan kenaikan pangkat Personil Polres Pangkep yang didapat oleh 34 orang hari ini merupakan bukti bahwa personil yang bersangkutan itu tidak melakukan pelanggaran disiplin dan etika karena ini merupakan salah satu indicator pengelolaan organisasi Kepolisisian.

” Kenaikan Pangkat yang diperoleh hari ini akan berbanding lurus dengan sikap, tugas dan tanggung jawab sehingga Polri ini akan mendapat kontribusi positif peningkatan eksistensi serta produktifitas organisasi Polri, dan dengan kenaikan Pangkat pula kita akan memiliki banyak pilihan untuk diberikan Jabatan Perwira, Hal ini akan membuat organisasi lebih Kompetitif dan dinamis,” jelasnya, Senin (1/7/2019).

Tulus menambahkan, hari ini akan menjadi kabar baik untuk keluraga dengan Pangkat yang anda diperoleh, dan Ini adalah hasil doa dari keluarga dirumah baik itu istri orang tua dan anak-anak.” Untuk mendapatkan sebuah Kesusuksesan, jangan pernah membayangkan dengan kebetulan, semua dibutuhkan yang namanya kerja keras, “tambahnya di akhir amanat Kapolres Pangkep. [SHR]