Beranda » Pangkep » Hari Bhayangkara ke-73, Polres Pangkep Dikagetkan Kedatangan Rombongan TNI
Hari Bhayangkara ke-73, Polres Pangkep Dikagetkan Kedatangan Rombongan TNI
Pangkep

Hari Bhayangkara ke-73, Polres Pangkep Dikagetkan Kedatangan Rombongan TNI

PANGKEP – Di hari Bhayangkara ke-73, Polres Pangkep dikagetkan dengan kedatangan rombongan personil TNI yang dipimpin langsung oleh Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Adi Sabaruddin.

Rupanya, mereka sengaja mendatangi Polres untuk mengucapkan Hari jadi Bhayangkara yang ke-73 kepada jajaran Polri yang berada di halaman Polres Pangkep.

Kedatangan mereka disambut baik oleh Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga bersama para pejabat utama Polres.

Bukan hanya memberikan ucapan selamat ulang tahun, pasukan TNI tersebut juga membawa kue ulang tahun atau kue tar yang bertuliskan Selamat HUT Bhayangkara ke-73.

”Terima kasih saya ucapkan atas kejutan serta perhatiannya kepada Polri, semoga sinergitas dan tali persaudaraan antara TNI-Polri senantiasa terjalin baik serta kompak terus demi keamanan dan ketertiban di wilayah Pangkep,” kata Kapolres.

Senada yang disampaikan Dandim 1421 Pangkep, ia berharap kekompakan juga terjalin bukan saja pada momen tertentu. Tapi pada setiap saat dan setiap waktu inilah bukti bahwa TNI-POLRI khususnya di Wilayah Kabupaten Pangkep terus dan akan selalu Kompak.

”Kami datang hanya membawa Kue dan memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73. Dengan harapan kedepan TNI-POLRI tetap selalu bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI,” ucap Letkol Inf. Adi Sabaruddin.

Selanjutnya, Kapolres meniup Lilin kue yang dibawah oleh Personil TNI. Melihat hal ini, tentunya sinergitas antara TNI-Polri sangatlah kuat.

Sehingga bila TNI-Polri bersatu, maka akan sangat kuat dan tidak akan ada yang mampu memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia. [SHR]