Ada Korban Obat daftar G di Gowa, Genetika Minta Polres Perketat Pengawasan

 

SUNGGUMINASA – Telah Jatuhnya korban Seorang remaja di Lingkungan Borongraukang, Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, Nunu (17) yang dilarikan ke RSUD Syekh Yusuf Gowa, Minggu (24/9/2017) yang di duga mengkomsumsi obat daftar G jenis Tramadol menjadi keprihatinan Generasi Muda Nusantara Anti Narkoba (Genetika) Gowa.

Olehnya itu, Sekretaris Genetika Gowa, A.Hakim Pangeran meminta Polres Gowa memperketat pengawasan peredaran obat daftar G di Kabupaten Gowa.

“Saat ini sudah jatuh satu orang korban yang diduga kuat akibat mengkonsumsi obat jenis G, Tramadol, kami sebagai lembaga anti narkotika, meminta Polres Gowa, khususnya Sat Narkoba memperketat pengawasan peredaran obat-obatan jenis G tersebut,” ungkap A. Hakim.

Hal itu lanjut Hakim, dilakukan sebagai upaya membentengi agar tidak ada lagi korban yang mengunakan obat daftar G termasuk PCC, sehingga generasi muda di gowa bisa terselamatkan dari obat yang dapat merusak saraf.

“Genetika adalah lembaga yang bergerak pada pencegahan, sehingga dibutuhkan dukungan kepolisian dan BNN untuk melakukan tindakan kepada pengedar dan merehabilitasi bagi penguna,” tutup Hakim.(*/464ys).

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register