Beranda » Pangkep » Anggota DPRD Pangkep, Wajah Baru Siap Jalankan Amanah Rakyat
Anggota DPRD Pangkep, Wajah Baru Siap Jalankan Amanah Rakyat
Pangkep

Anggota DPRD Pangkep, Wajah Baru Siap Jalankan Amanah Rakyat

Legislator Partai Gerindra, Siap Lanjutkan Inspirasi Masyarakat

PANGKEP – Sebanyak 35 anggota DPRD Kabupaten Pangkep yang dilantik hari ini, 15 orang di antaranya merupakan wajah lama dan selebihnya adalah wajah baru.

Termasuk lima kader Gerindra dari berbagai dapil yakni Sofyan Razak, H Sahruddin, Hj Nurlinda, H Tauhid dan Muhammad Ramli. Mereka pun berkomitmen untuk menjalankan tugas dan fungsi sebagai perwakilan rakyat.

“Karena ini kepercayaan rakyat dan sesuai mandat kepada konsituen terutama di Dapil II, meliputi Kecamatan Bungoro, Kecamatan Tondong Tallasa dan Kecamatan Labbakkang,” ucap Hj. Nurlinda

“Insya Allah inspirasi masyarakat dan amanah yang diberikan kepada saya akan jalankan dengan sebaik-baiknya,” lanjut Hj. Nurlinda salah satu legislator terpilih periode 2019-2024.

Selain itu, Nurlinda sesuai tagline saya “Inspirasi baru”, saya ingin memberikan Inspirasi-inspirasi baru kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Pangkep, khususnya keterwakilan perempuan.

“Mudah-mudahan kedepannya gender, perempuan yang ada di Pangkep meningkat dan Insya Allah akan berhasil setara dengan para lelaki,” katanya.

Dengan komposisi ini, Gerindra Pangkep sendiri berhasil merebut Posisi Wakil Ketua DPRD. “Perolehan ini mengalami kenaikan dibanding Periode lalu,” kata Ketua Gerindra Pangkep, Arsyad Kunnu.

Menurutnya, ini berkat kerja keras dan kerja sama dari semua jajaran pengurus dan kader sehingga rakyat semakin memberikan kepercayaan lebih besar kepada Partai Gerindra.

“Termasuk Gerindra Pangkep berhasil menempatkan kader srikandi di DPRD Sulsel, meraih satu kursi dari Dapil 6 Sulsel atas nama Andi Nirawati,” bebernya.

Atas capaian itu, partainya percaya diri mengusung kader di Pilkada 2020 mendatang. Diantara nama yang disiapkan adalah Arsyad sendiri bersama HM Lutfi Hanafi, pengusaha muda yang selama ini telah berjuang dengan Prabowo Soebianto di pilpres dan pileg lalu. (SHR)