Beranda » Pangkep » Unik, Delapan Legislator NasDem Terpilih Naik Bentor ke Gedung DPRD Pangkep
Pangkep Video

Unik, Delapan Legislator NasDem Terpilih Naik Bentor ke Gedung DPRD Pangkep

PANGKEP – Cara unik dan merakyat ditunjukan oleh Anggota Legislatif terpilih dari Partai Nasdem Pangkep, saat akan menghadiri pelantikan di Kantor DPRD Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Rabu (28/8/2019)

Delapan anggota DPRD terpilih dari Partai Nasdem menggunakan angkutan Bentor (Becak Motor) bersama sang istri saat menuju Kantor DPRD Pangkep.

Muh. Yusran Lalogau, Anggota DPRD Pangkep terpilih mengungkapkan bahwa hal ini telah diniatkan oleh seluruh Anggota Dewan terpilih dari Partai Nasdem.

“Sudah diniatkan saat maju mencalonkan diri, jika menang dan akan dilantik kami akan menuju lokasi pelantikan dengan angkutan bentor,” kata Yusran.

Muh. Yusran Lalogau, Anggota DPRD Pangkep Terpilih Bersama Istri, Nurlita Wulan Purnama Muhadu.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Nasdem Pangkep ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, Ia memilih mengendarai bentor karena kendaraan tersebut merupakan transportasi umum dan sudah melekat bagi masyarakat Pangkep.

“Kami terpilih dari masyarakat, kini waktunya kami mengawal amanah rakyat yang memilih kami, dan Partai Nasdem Pangkep akan mengedepankan nilai-nilai kederhanaan bagi wakil rakyatnya, salah satunya dengan naik bentor,” Ungkap Yusran.

Selain diarak menggunakan Bentor, kedelapan anggota DPRD Pangkep periode 2019-2024 dari Partai Nasdem tersebut juga diantar oleh ratusan komunitas motor.

Delapan kader Partai NasDem yang akan dilantik menjadi anggota DPRD Pangkep diantaranya, dari daerah pemilihan (Dapil) I yakni H Abd Haris Gani S.Sos MSi dan H Ikbal, Dapil II, H.M Yusran Lalogau SPi, MSI yang juga merupakan Ketua DPD NasDem Pangkep, Muh Resky Darmawansyah dan Hj Ardianti SE, dapil III, Ardiansa, Dapil IV, Rahmat Irsanullah dan Dapil V, Umar Sahabu SH.

Menurut pantauan reporter mediasulsel.com, para anggota dewan terpilih dari Partai Nasdem berangkat dari kediaman H. Syamsul A Hamid yang juga merupakan kediaman orang tua dari Ketua DPD NasDem Pangkep, menuju lokasi pelantikan di Gedung DPRD Pangkep di Jl. Cendana. [4LD]