Pilkada

Begini Suasana Deklarasi TAKBIR di Depan Ribuan Warga

Begini Suasana Deklarasi TAKBIR di Depan Ribuan Warga

SINJAI – Deklarasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sinjai Takyuddin Masse bersama Mizar Roem di lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (23/9/2017) dipadati ribuan warga yang datang dari 9 kecamatan di Kabupaten Sinjai.

Dari pantauan Mediasulsel.com di lokasi, sekitar pukul 16.00 Wita, ribuan warga sudah berbondong bondong berdatangan dan memadati lapangan Sinjai Bersatu.

Sementara itu, di depan pintu masuk lokasi pasar murah yang di gelar pasangan dengan sebutan “TAKBIR” ini, sudah dipadati oleh warga mayoritas ibu-ibu yang ingin mendapatkan sembako murah dengan harga miring, meski pasar murah baru dibuka usai deklarasi dilaksanakan.

Menurut salah satu warga, Nurliah yang datang dari Desa Bontosalama, Kecamatan Sinjai Barat, mengaku sudah berada di lapangan sejak pukul 14.30 wita, untuk menghadiri acara Tabligh akbar, serta mendapatkan kupon sembako murah.

Sejumlah elite partai yang hadir antar lain Ketua Garnita Andi Rachmatika Dewi alias Cicu, Rudianto Lallo, Reski Djabir dan lain sebagainya. (*/464ys)

Komentar Anda

Komentar Anda

Popular

Ke Atas