Biro Aset Targetkan Kembali Sertifikatkan Aset Milik Pemprov Sulsel

0
15

MAKASSAR – Pemerintah Provinsi Sulsel melalui Biro Pengelolaan Barang dan Aset Daerah Provinsi Sulsel, pada tahun 2020 kembali menargetkan akan melakukan pengsertifikatan aset milik pemerintah provinsi sulsel yang belum sempat diselesaikan pada tahun ini.

Kepala Biro Pengelolaan Barang dan Aset Daerah Provinsi Sulsel, Nurlina mengatakan, pada tahun 2020 mendatang pengsertifikatan aset milik pemerintah Provinsi Sulsel akan terus diselesaikan secara bertahap, yang tersebar di 24 kabupaten dan kota disulsel.

“Kita targetkan yang tidak selesai di tahun 2019 kita lanjutkan di tahun 2020,dengan lokasi yang tersebar di 24 kabupaten dan kota di  Sulsel,” Tegas Nurlina belum lama ini.

Nurlina lebih jauh mengaku, Penyelesaian 49 aset pemprov sulsel yang bermasalah, akan terus dilakukan melalui pendampingan Jaksa Pengacara Negara (JPN) kejaksaan tinggi Sulsel.

“Seluruh aset bermasalah milik pemerintah Provinsi Sulsel pasti akan diselesaikan secara bertahap melalui pendampingan JPN,karena bagaimana kita mendukung optimalisasi pendapatan daerah sesuai program Gubernur kalau kita tidak tertibkan dulu ini aset,” sebutnya.

“Kami bersama seluruh jajaran Biro pengelolaan barang dan Aset Daerah Provinsi Sulsel akan bekerja lebih optimal lagi bahkan harus melebihi target, karena kita senantiasa di tuntut Gubernur Sulsel agar semakin maju lagi,” Tutupnya. [*]