Beranda » Pangkep » Bupati Pangkep & Kapolres Dukung Finalis Duta Anti Narkoba, Tulus: Jauhi Narkoba Sebelum Anda Rusak
Bupati Pangkep & Kapolres Dukung Finalis Duta Anti Narkoba, Tulus: Jauhi Narkoba Sebelum Anda Rusak
Pangkep

Bupati Pangkep & Kapolres Dukung Finalis Duta Anti Narkoba, Tulus: Jauhi Narkoba Sebelum Anda Rusak

PANGKEP – Duta Kabupaten Pangkep yang menjadi finalis Duta Narkoba Sulawesi Selatan menyempatkan diri untuk bertemu Bupati Pangkep H Syamsuddin A Hamid di Rumah Jabatan Bupati di Jalan Sultan Hasanuddin, Selasa (18/6/2019).

Untuk memita doa restu dan dukungan sekaligus jaling silaturahmi bersama Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Pangkep dan pemerintah.

“Sebagai finalis Duta Anti Narkoba, kami harus memperbaiki diri kami bagaimana kami tetap berada di jalan yang benar, tidak menggunakan narkoba serta bisa memberi contoh kepada masyarakat,” ucap Meilenei Sabrina Mulyadi sebagai peserta Putri pada ajang pemilihan akan datang.

Duta Kabupaten Pangkep  yang menjadi finalis Duta Narkoba Sulawesi Selatan

Senada, Muhammad Ryanto Anugrah yang juga pasangan dari finalis Duta Anti Narkoba mengatakan, sesuai dengan apa yang kami sandang saat ini, tentunya kami harus bertindak, kami tidak bisa berdiam diri melihat maraknya pengedar, serta pemakai narkoba yang terjadi di pangkep. Apalagi menyasar kepada generasi milllinal.

Kedua pasangan finalis tersebut, mengaku optimis dan siap memerangi atau melawan narkotika dan obat-obatan (Narkoba), dalam ajang pemilihan Duta Anti Narkoba Sulawesi Selatan 2019.

Ajang ini diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel bekerjasama dengan DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan.

Dari 24 Kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, para finalis Duta Anti Narkoba 2019 ini, akan di karantinakan pada 22 Juni 2019 mendatang di kota Makassar.

“Pada tanggal 23 Juni, para finalis juga akan diberikan pembekalan oleh BNNP dan DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan,” kata Ketua umum such_ex management, Dimas prasetya.

Sementara Itu, Finalis Duta Anti Narkoba juga sambangi Bapak Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga untuk meminta restu dan dukungannya.

Bupati Pangkep dan Kapolres Dukung Finalis Duta Anti Narkoba

Kedua finalis Duta ini mendengar pemaparan dari Kapolres Pangkep mengenai sejumlah kasus Narkoba di kabupaten Pangkep.

“Jika kalian rusak maka hancurlah masa depan kalian, nama kalian, bahkan Duta yang kalian sandang tidak berarti lagi. Maka dari itu kalian selaku finalis Duta harus tunjukkan yang lebih baik kepada masyarakat,” ujar Tulus.

Bupati Pangkep dan Kapolres Dukung Finalis Duta Anti Narkoba

Sejatinya, grand final akan digelar di hotel claron pada 25 Juni. Kegiatan ini digagas oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel bekerjasama dengan DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan. (SHR)