Dekan FEB Harap Akreditasi Prodi Manajemen Peroleh Hasil Terbaik

Dekan FEB Harap Akreditasi Prodi Manajemen Peroleh Hasil Terbaik
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Ismail Rasulong SE MM tampak memberikan penjelasan kepada tim aseser BAN-PT, Jumat 28 Juni 2019. (foto: nasrullah)

MAKASSAR – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Makassar, Ismail Rasulong SE MM sangat optimis Prodi Manajemen bisa memperoleh nilai akreditasi terbaik sesuai yang diharapkan.

Hal ini juga yang diharapkan oleh Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim SE MM, agar prodi manajemen ini bisa memperoleh nilai terbaik dalam hal ini akreditasi A.

Rektor Prof Rahman Rahim optimis dengan upaya yang sungguh-sungguh selama ini dalam mempersiapkan dokumen borang akreditasi prodi manajemen bisa meraih nilai sesuai yang diharapkan.

Akreditasi Prodi Manajemen FEB Unismuh Makassar dilaksanakan, Jumat 28 Juni 2019.

Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yang melakukan asesmen adalah Dr Indi Djastuti, MS dari Universitas Diponegoro serta Dr Mugi Harsono SE MSi dari Universitas Sebelas Maret.

Indi Djastuti mengatakan, dalam asesmen lapangan yang dilakukan akan melihat bukti dokumentasi yang tercantum didalam borang prodi.

Berita Lainnya

“Apakah dokumentasi dalam borang tersebut sudah sesuai dengan dilapangan atau ada bukti-bukti tambahan lainnya yang belum tercantum dalam borang. Ini yang akan dilihat,” katanya.

Lebih lanjut Indi Djastuti, mengatakan, dalam asesmen lapangan akan melakukan interveiu terhadap civitas akademika, alumni dan stekeholder yang ada berdasarkan kisi-kisi yang sudah ditentukan. Karena itu, pihaknya tidak akan mungkin keluar dari yang sudah ditentukan. (nas/c/shar)

Berita Terkait