Didampingi Plt Kadisdik, Naoemi Octarina Resmikan Sekretariat Bunda PAUD Sulsel

Didampingi Plt Kadisdik, Naoemi Octarina Resmikan Sekretariat Bunda PAUD Sulsel
Plt Bunda PAUD Sulawesi Selatan (Sulsel), Naoemi Octarina, didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Imran Jausi meresmikan Sekretariat Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis, 11 November 2021.

MAKASSAR—Pelaksana Tugas Bunda PAUD Sulawesi Selatan (Sulsel), Naoemi Octarina, didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Imran Jausi meresmikan Sekretariat Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis, 11 November 2021.

Peresmian sekretariat yang terletak di lantai dasar Kantor Dinas Pendidikan Sulsel ini, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Naoemi Octarina.

Naoemi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Sulsel, karena menghadirkan sekretariat tersebut. Bahkan, peralatan dan perlengkapan sekretariat juga masih difasilitasi Dinas Pendidikan Sulsel.

“Terima kasih banyak sudah difasilitasi, karena Bunda PAUD memang tidak memiliki anggaran sendiri,” ujarnya.

Ia berharap, hadirnya sekretariat ini bisa semakin memudahkan Bunda PAUD serta Pokja Bunda PAUD, dalam melakukan konsolidasi pelaksanaan program ke depannya. Sehingga, pembinaan anak-anak usia dini, serta para guru yang menangani semakin baik kualitasnya.

“Ke depan, kami harap ada sinergitas. Program kerja Bunda PAUD, Pokja Bunda PAUD, dan Dinas Pendidikan bisa beriringan,” harap isteri Andi Sudirman Sulaiman ini.

Berita Lainnya

Ketua TP PKK Sulsel ini menambahkan, untuk pelaksanaan program selama ini, pihaknya tidak hanya bersinergi dengan OPD terkait, tetapi juga dengan BUMN.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Plt Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Imran Jausi dan Ketua Pokja Bunda PAUD Sulsel Ainun Jariah. (*)

Lihat Juga:  Biro Umum Pemprov Sulsel akan Digitalisasi Pembelanjaan Makan Minum melalui Marketplace

Berita terkait