Dishub Sulsel Sosialisasi Prokes di Bandara dan Pelabuhan
Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan terus memberikan dukungan dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Sulsel.

MAKASSAR—Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan terus memberikan dukungan dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Sulsel.

Kadishub Sulsel Muhammad Arafah mengatakan, telah membentuk tim yang bertugas di pelabuhan maupun bandara dalam mengawasi dan memastikan Protokol kesehatan (Prokes) berjalan baik.

“Kita sudah bentuk tim yang bertugas di pelabuhan maupun bandara dalam memantau dan memonitor arus keluar masuk penumpang dengan tetap harus menerapkan prokes mulai dari Memakai masker, mencuci tangan maupun Menjaga jarak,” ungkap Arafah, Jumat (2/7/2021).

Ia menyebutkan tim ini akan bekerja secara bergantian sehingga tidak ada penumpang yang lepas dari pengawasan.

“Tim kami dilapangan bekerja secara bergantian di bawah kendali bidang masing-masing, Seperti Bidang Laut di pelabuhan, bidang udara di bandara, untuk terus menyampaikan kepada penumpang agar menerapkan prokes secara ketat,” sebutnya.

Muhammad Arafah berharap dengan segala upaya yang dilakukan bersama, kasus covid-19 di sulsel bisa dikendalikan.

“Dengan kerja keras bersama, kita berharap kasus covid-19 di Sulsel bisa dikendalikan sehingga aktifitas masyarakat bisa berjalan baik dan lancar dengan tentunya tetap menerapkan Prokes secara ketat.” pungkasnya. (*)